Home » » 6 Orang ini dijuluki 'manusia serigala'

6 Orang ini dijuluki 'manusia serigala'

Written By Raden Silaban on Thursday, October 10, 2013 | 1:59 PM



1. Yu Zhenhuan

Yu lahir di kota Anshan di provinsi Anshan, China, pada tahun 1979. Rambut di tubuh Yu mulai tumbuh saat dirinya berusia dua tahun, yang kemudian menutupi sekitar 96% dari tubuhnya. Pada tahun 2008, Yu mendaftarkan dirinya di sebuah agen kencan online dengan harapan dapat menemukan pacar. Seperti dilansir Telegraph, Yu menyebut dirinya sendiri King Kong karena rambut tebal yang memenuhi tubuhnya. Pria ini juga sempat tercatat di Guinness Book of Records sebagai pria dengan rambut terbanyak di dunia.




2. Jesus Aceves
 
Jesus "Chuy" Aceves lahir di Loreto, Zacatecas, Meksiko, dan merupakan orang kedua dalam keluarganya yang dilahirkan dengan kondisi langka yang dikenal sebagai hipertrikosis. Seluruh wajah Chuy ditutupi rambut lebat yang membuatnya menyerupai manusia serigala dan beberapa menyebutnya manusia kera. Chuy sudah menikah dan memiliki dua anak perempuan, salah satu anaknya juga menderita kondisi tersebut.

 3. Kakak-beradik Ramos Gomez 
 


Kakak-beradik Victor "Larry" dan Gabriel "Danny" Ramos Gomez menderita kondisi langka yang membuat seluruh tubuh mereka dipenuhi rambut lebat. Mereka berdua menggeluti profesi sebagai akrobat trampolin. Duo ini juga pernah mendapat kesempatan untuk tampil sebagai bintang TV dalam program The X-Files.



 4. Stephan Bibrowski
 

Stephan Bibrowski (1891-1932) lebih dikenal dengan julukan Lionel si Pria Berwajah Singa. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan rambut panjang yang memberi kesan mirip singa. Bibrowski lahir pada tahun 1891 di dekat Warsawa di Polandia dengan rambut setebal 2,54 cm yang menutupi seluruh tubuhnya. Kondisi langka yang diderita oleh Stephan, menurut ibunya, dikarenakan ayahnya menganiaya seekor singa di depan ibunya yang sedang mengandungnya saat itu.




 5. Pruthviraj Patil






Pruthviraj Patil adalah anak dari keluarga petani kaya di distrik Sangali, dekat Mumbai, India. Karena menderita sindrom serigala, seluruh wajah dan tubuhnya ditumbuhi rambut tebal nan lebat. Dia dan orang tuanya telah mencoba berbagai obat tradisional, operasi laser dan homeopati, untuk menyembuhkan penyakit tersebut, tetapi selalu gagal.?


  
6. Fedor Jeftichew

Lahir pada tahun 1868 di St. Petersburg, Rusia, Fedor Jeftichew menderita penyakit langka yang disebut sindrom serigala. Kondisi ini membuat seluruh tubuhnya dipenuhi rambut tebal nan lebat. Meski demikian, Fedor sangat jago berbahasa asing, terutama Inggris, Rusia dan Jerman.

Inilah enam pria yang dijuluki sebagai "manusia serigala". Meski kondisi tubuh mereka tak sesempurna manusia pada umumnya, mereka tetap tak berhenti berkarya dan berusaha terus maju.?
Share this article :
Comments
0 Comments

Join disini dulu ya, Like This !!!

×

Powered By Berbagi Ilmu SEO and TUTORIAL BLOGGING

Live Traffic Feed

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Be diffrent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger