Home » » 5 Negara penyedia koneksi internet tercepat di dunia

5 Negara penyedia koneksi internet tercepat di dunia

Written By Raden Silaban on Thursday, October 10, 2013 | 2:21 PM


1. Hong Kong
 



Hongkong menjadi negara yang menyediakan koneksi internet tercepat di dunia.
Dilaporkan jika di Hong Kong koneksi internet rata-rata memiliki kecepatan 63,6 Mbp (Megabits per seconds). Dengan kecepatan ini, Anda bisa mengunduh satu film dengan kualitas HD hanya dalam waktu dua menit saja.




2. Jepang
 

Negara asal konsol game PlayStation dan Nintendo ini tercatat sebagai negara nomor dua yang memiliki koneksi tercepat di dunia.
Diketahui jika warga di Jepang memperoleh kecepatan internet sebesar 50 Mbp. Kecepatan internet ini sendiri lebih cepat sekitar 170 persen dari kecepatan internet rata-rata di seluruh dunia.





3. Rumania
 
Rumania sukses menaikkan peringkatnya sebagai negara nomor tiga yang memiliki koneksi internet super cepat di dunia. Jika pada laporan sebelumnya negara ini berhasil menduduki posisi kelima, dengan kenaikan kecepatan internetnya sebesar 9 persen menjadi 47,9 Mbp maka negara ini berhasil naik dua peringkat.



4. Korea Selatan
 

Korea Selatan sebagai negara asal perusahaan teknologi besar seperti Samsung dan LG berhasil menduduki posisi keempat sebagai negara dengan koneksi tercepat di dunia.
Korea Selatan memiliki koneksi internet dengan kecepatan hingga 44,8 Mbp yang dipastikan dapat memanjakan pengguna gadget ataupun gamer yang mendambakan koneksi internet cepat dengan latensi rendah.

 5. Latvia
 
Latvia berhasil menggenapi posisi lima besar dengan kecepatan koneksi hingga 44,2 Mbp.
Salah satu alasan latvia memiliki koneksi cepat adalah negara ini memiliki infrastruktur jaringan yang mumpuni dan hanya melayani wilayah negara yang boleh dibilang cukup kecil.
Share this article :
Comments
2 Comments

Join disini dulu ya, Like This !!!

×

Powered By Berbagi Ilmu SEO and TUTORIAL BLOGGING

Live Traffic Feed

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Be diffrent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger