Home » » Massa Pendemo Ahok:Orang Kafir Dilarang Pimpin Jakarta

Massa Pendemo Ahok:Orang Kafir Dilarang Pimpin Jakarta

Written By Raden Silaban on Wednesday, September 24, 2014 | 3:33 AM



JAKARTA - Massa  yang tergabung dalam beberapa ormas, yaitu Front Pembela Islam dan Forum Betawi Bersatu melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Massa yang datang sekitar pukul 11.30 WIB, mayoritas mengenakan pakaian serba putih ini menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI.
Mereka melakukan aksi dengan membawa perangkat aksi seperti dua spanduk sepanjang 1,5 meter bertuliskan "Menolak Keras Ahok Menjabat Sebagai Gubernur DKI Jakarta Karena Arogan".

Selain itu, mereka membawa bendera dan kertas yang bertuliskan, "umat Islam Jakarta Tidak Butuh Ahok Yang Bacotnya Busuk". Selain itu, mereka juga memakai topeng bergambar wajah Ahok.
Orator mulai berteriak, menyampaikan aspirasinya kepada DPRD DKI bahwa mereka tidak ingin mantan Bupati Belitung Timur ini maju sebagai Gubernur.

"Orang kafir dilarang pimpin Jakarta. Gubernur Jakarta harus beragama Islam, sebab mayoritas masyarakat Jakarta beragama Islam," kata orator.
Ketika orator sedang berorasi kurang lebih 20 menit, sejumlah peserta aksi tampak berteduh sambil duduk-duduk di pedestrian. Diantaranya ada yang minum kopi sambil merokok.
Melihat banyak yang berteduh, orator yang terjemur sinar matahari di tengah Jalan Kebon Sirih memarahi mereka.

"Ayo laskar jangan malah berteduh. Itu ada yang ngopi, ada yang merokok! Kita di sini panas-panasan. Jangan berteduh di situ," teriak orator.
Aksi tetap berlanjut. Mereka terus meneriakkan aspirasi mereka menentang Ahok. Peserta aksi pun menutup sebagian besar Jalan Kebon Sirih. Akibatnya, lalu lintas yang mengarah dari Jalan Sabang menuju ke Kebon Sirih macet.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM,
Share this article :
Comments
0 Comments

Join disini dulu ya, Like This !!!

×

Powered By Berbagi Ilmu SEO and TUTORIAL BLOGGING

Live Traffic Feed

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Be diffrent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger