Home » » 5 Negara yang Memiliki Ukuran Penis Terkecil di Dunia

5 Negara yang Memiliki Ukuran Penis Terkecil di Dunia

Written By Raden Silaban on Kamis, 23 Mei 2013 | 05.28

Besar-kecil kelamin bagi lelaki konon menjadi faktor kegagahan dan kejantanan kaum adam. Semakin panjang tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Sebaliknya, bila pendek dan mungil bisa membuat minder.

Meski akan ada kontes penis terkecil diadakan di Kota Brooklyn, Negara Bagian New York, Amerika Serikat, bisa menambah percaya diri lelaki berkelamin mini, nyatanya penelitian dari Universitas Ottawa di Kanada mengatakan ukuran itu penting dari hasil jajak pendapat 3.000 orang perempuan dengan latar belakang berbeda, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail (8/4).

Ini mungkin kabar buruk bagi lelaki Asia sebab survei Universitas Ulster di Inggris melaporkan setidaknya empat negara di Asia masuk dalam daftar lelakinya berpenis mungil dan satu negara Eropa seperti dilansir surat kabar the Daily Mail. Negara mana saja? Berikut ulasannya.

1. Korea Utara - Korea Selatan
Dua negara bertetangga yakni Korea Utara dan Selatan mungkin berbeda dalam ideologi, prinsip, dan cara pandang namun ada yang membuatnya sama. Penis mereka sama-sama berukuran rata-rata 3,6 sentimeter Tak jarang orang Korea mengakali ukuran penis mungil itu dengan pelbagai obat bisa membuatnya bertambah ukuran maupun berkhasiat agar bercinta lebih lama.

2. Thailand
Thailand menjadi negara kedua dengan ukuran penis lelakinya tergolong kecil. Rata-rata hanya 3,8 sentimeter saja. Ada anekdot kondisi penis mini inilah membuat di Negeri Gajah Putih itu marak operasi kelamin lantaran mereka tak puas dengan ukurannya.

Meski berukuran kecil, orang Thailand mampu melakukan seks cukup lama walau tidak memakai obat kuat sekalipun. Ini lantaran mereka pekerja keras dan olahraga perpaduan tinju dan beladiri Muay Thai juga membuat stamina mereka jadi tinggi.

3. China
China memang menjadi negara di Asia paling kuat dan berpengaruh. Namun jangan tanyakan ukuran penis lelaki China. Rata-rata hanya 4,2 sentimeter saja. Banyak orang menduga penyebabnya lantaran kebijakan satu anak dalam satu keluarga sehingga banyak orang di Negeri Tirai Bambu itu mempunyai frekuensi bercinta rendah Meski demikian China juga terkenal dengan kemampuan bercinta tahan lama. Tidak heran jika obat-obatan pemuas syahwat banyak beredar dari negara ini dan hasilnya pun memuaskan.

4. Lelaki India
Agak mengherankan kenapa di India marak pemerkosaan. Seharusnya lelaki di Negeri Hindustan ini malu sebab rata-rata ukuran penis mereka hanya 4 sentimeter. Ini jelas bukan kebanggaan.

Bukannya insyaf punya alat vital mungil, pemerkosaan demi pemerkosaan justru bertambah kabarnya setiap hari. 
Sejak peristiwa kekerasan seksual menimpa mahasiswi di atas angkutan umum di Ibu Kota New Delhi, dan korban tewas, pemerkosaan di India disorot mata dunia. Malah bukan hanya warga lokal menjadi korban kelakuan bejat itu melainkan juga turis.

5. Lelaki Rumania
Ini dia satu-satunya negara Eropa yang lelakinya berpenis kecil, hanya 4,7 sentimeter saja. Alat vital itu masih lebih tersamar sebab survei juga mengatakan wajah kaum adam di negara itu cukup tampan. Ada ungkapan jika bercinta dengan lelaki Rumania cukup lihat bagian pinggang ke atas sebab nantinya bakal kecewa jika memperhatikan sebaliknya Meski begitu lelaki Rumania terkenal romantis dan memperlakukan kaum hawa dengan baik.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Live Traffic Feed

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Be diffrent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger