Home » » Cara Dapat Duit / Uang di Internet

Cara Dapat Duit / Uang di Internet

Written By Raden Silaban on Saturday, September 13, 2014 | 5:49 AM

 
Cara Dapat Duit / Uang di Internet - Siapa yang tidak mau dapat duit / uang? Saya yakin tidak akan ada yang menjawab "Saya", karena pada jaman sekarang ini uang memang sudah menjadi sesuatu yang teramat penting untuk kelangsungan hidup seseorang. Bisa anda bayangkan kalau seseorang hidup tanpa memiliki sepeser pun uang, mungkin orang tersebut akan kebingungan karena tidak bisa membeli apapun yang bisa dia makan. Yang pada akhirnya dia akan bekerja, apapun pekerjaannya asalkan bisa menghasilkan uang.
Beda lagi dengan orang yang sering menjelajahi dunia internet, begitu banyak peluang yang bisa anda manfaatkan untuk mencapai yang keinginann anda, yaitu mendapatkan uang. Bagaimana caranya? Sebenarnya hal ini bisa kita bilang mudah - mudah susah. Lho kenapa saya bilang seperti itu?! Kalau kita simpan kata "Susah"nya di depan mungkin saat mendengarnya juga langsung bad mood kan, karena akan langsung beranggapan mencari uang itu SUSAH.
Di internet, kalian bisa menemukan beberapa bisnis online yang sudah terbukti menjanjikan. Misalnya bisnis Oriflame, atau bisnis yang lainnya. Apalagi bagi anda yang senang dengan Blogging. Dengan blog yang anda miliki, anda bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah lho, salah satu caranya adalah dengan memasangkan iklan pada blognya. Hmm.. Kira - kira iklan yang seperti apa? Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa ada yang disebut web periklanan yang memakai sistem Pay Per Click (PPC), dan ada juga yang disebut Cost Per Million (CPM).
1. Pay Per Click (PPC)
Maksudnya, anda akan dibayar oleh web periklanan apabila setiap iklan yang anda pasang pada blog ada yang mengklik / di klik oleh pengunjung blog. Maka dari itu anda akan mendapatkan pembayaran berupa uang sesuai dengan peraturan yang berlaku pada web periklanan tersebut.
2. Cost Per Million (CPM)
Maksudnya, kalau PPC dibutuhkan sebuah klik dari para pengunjung, beda lagi dengan CPM. Dengan CPM anda tidak perlu membutuhkan klik dari pengunjung, tapi anda akan mendapatkan bayaran berupa uang apabila ada pengunjung yang datang pada blog anda, dengan catatan jumlah pengunjung yang datang pada blog anda minimal mencapai 1000 pengunjung. Atau semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin cepat pula anda akan mendapatkan pembayarannya.
Sebenarnya selain yang saya sebutkan di atas itu masih banyak lagi model - model yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang dari internet. Tapi, meskipun hanya ada 2 yang bisa saya sebutkan, semoga saja tulisan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan penghasilan sampingan :)
Oh iya, salah satu contoh web periklanan PPC yang sudah terbukti membayar para membernya adalah Kliksaya.Com. Web ini merupakan salah satu periklanan Indonesia yang sudah terbukti bukan penipu / scam. Apabila anda ingin mencoba untuk mendapatkan akun publisher Kliksaya, bisa dilihat di artikel cara daftar jadi publisher Kliksaya.com. Dan apabila anda ingin melihat bukti pembayarannya bisa dilihat di artikel dapat pembayaran Kliksaya yang ke-3 kalinya.
Kemudian untuk CPM, anda bisa coba mendaftarkan diri di AdStract atau cpm.biz. Kedua periklanan ini menyediakan Cost Per Million (CPM) yang bisa anda manfaatkan untuk meraup penghasilan dari blog yang anda miliki.
Share this article :
Comments
0 Comments

Join disini dulu ya, Like This !!!

×

Powered By Berbagi Ilmu SEO and TUTORIAL BLOGGING

Live Traffic Feed

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Be diffrent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger