Home » » Kumpulan beberapa kata-kata motivas

Kumpulan beberapa kata-kata motivas

Written By Raden Silaban on Thursday, May 2, 2013 | 6:39 AM

Teruslah bertumbuh, belajar, berjuang dengan berani.!

Sebelum seorang Professor di suatu universitas akan membagikan kertas ujian kepada para mahasiswanya, ia mengajukan suatu tawaran istimewa kepada mereka.

Ia berkata, “Siapa yang mau mendapat nilai C secara otomatis dalam ujian ini, angkat tangan dan kamu tidak perlu mengikuti ujian. Saya akan langsung membrikanmu nilai C.” Satu tangan terangkat. Kemudian yang lainnya, dan yang lainnya hingga ada setengah dari para mahasiswa tersebut telah memilih untuk tidak mengikuti ujian itu.

Mereka akn menerima nilai C secara otomatis, dan Mereka pun pulang dengan gembira.Profesor itu kemudian membagikan lembaran ujian kepada mahasiswa yang masih tinggal di kelas itu. Ia meletakkan lembaran-lembaran tersebut di meja dan meminta mereka tidak membaliknya sebelum diprintahkan.

Ia membri selamat kepada para mahasiswa yang tersisa tersebut karena mereka tidak mau menerima nilai rata-rata dan bahwa itu berarti mereka bersedia melakukan hal-hal yang luar biasa dalam hidup mereka. Kemudian professor itu memerintahkan mahasiswanya untuk memulai ujian mereka. Para mahasiswa menemukan bahwa lembaran ujian mereka hanya tertulis kalimat singkat: “Selamat. Anda baru saja mendapatkan nilai A.”.Terlalu sering kita mengambil jalan pintas yang mudah dan menerima keadaan biasa-biasa saja saat seharusnya kita bisa berjuang dan membangun potensi yg ada pada diri kita.

Sebagian dari kita berpikir seperti para mahasiswa itu yang rela mendapatkan Nilai C , karena mengganggap bahwa nilai C tidaklah begitu buruk dan cukup pantas untuk kita peroleh. Mereka itu hanya menjalani hidup yang biasa-biasa aja, tanpa mau berjuang dan berusaha mengeluarkan potensi maksimal dalam hidupnya, yang begitu adalah merupakan suatu sikap yang tidak bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan hal itu juga berarti merendahkan diri anda sendiri.

Tetaplah bersemangat! Teruslah bertumbuh! Teruslah belajar! Teruslah Berjuang dengan Berani. Pesan moral: Lakukan yang terbaik untuk apapun yang sedang menjadi tanggung jawabmu saat ini. Pantang menyerah dan tetaplah semangat
Share this article :
Comments
0 Comments

Join disini dulu ya, Like This !!!

×

Powered By Berbagi Ilmu SEO and TUTORIAL BLOGGING

Live Traffic Feed

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Be diffrent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger